POPULAR STORIES

Program Ferrox Media Award 2017 Atau Program Primes Asia Media Award

Program Ferrox  Media Award 2017 atau Program Primes Asia Media Award Program Ferrox Media Award 2017 atau Program Primes Asia Media Award (Foto: Dok Kabaroto)

Kabaroto - Sebagai ucapan rasa terimakasih dan apresiasi atas dukungan rekan-rekan media kepada produk udara filter Ferrox, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor filter udara Ferrox untuk Indonesia dan Negara Asia menggelar program “Ferrox Media Award 2017”.

Program Ferrox Award 2017 merupakan bentuk apresiasi kepada para jurnalis yang telah berperan aktif melauli media tempatnya menjalankan tugas dalam menyebarluaskan informasi yang sangat bermanfaat kepada masyarakat umum terkait keunggulan, program, ataupun event yang dilakukan oleh PT Primes Asia dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Program Ferrox Award 2017 akan diselenggarakan dari tanggal 09 Februari Juni 31 Desember 2017 berlaku untuk semua jurnalis yang bekerja dimedia online, cetak maupun media elektronik yang beroperasi didalam wilayah hukum Negara Republik Indonesia.

2. Apabila jurnalis berpindah tugas di media lain, penilaian tulisan mengacu pada media terakhir rekan jurnalis bertugas.

3. Penilaian untuk menentukan pemenang dilakukan oleh juri yang telah ditentukan oleh PT Primes Asia dengan penilaian utama berupa banyaknya jumlah tulisan terkait dengan informasi positif Ferrox yang telah di publikasikan melalui media tempat para rekan jurnalis bertugas.

4. 1 (satu) orang pemenang akan mendapatkan tropi dan/atau sertifikat ditambah dengan perlengkapan untuk menunjang tugas jurnalistik serta hadiah hiburan yang akan ditentukan pada saat pengumuman para pemenang.

5. Semua keputusan juri mutlak dan tidak dapat digangu gugat dengan alasan apapun.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi media relation & communication Primes Asia sdr Eko Ferry Pujianto di HP 08129003738 / WA 085715574040 atau email [email protected] .