POPULAR STORIES

Program Kejutan Akhir Tahun Adira Finance

Program Kejutan Akhir Tahun Adira Finance Logo Adira Finance (Foto: Dok Adira Finance)

Menutup tahun 2016, Adira Finance mengelar suatu program yang bertajuk "Kejutan AkhiR Tahun (KEJAR ADIRA FINANCE)". Program yang akan berlangsung selama bulan Desember 2016 ini akan digelar di seluruh cabang Adira Finance di seluruh Indonesia.

Program Kejar Adira Finance merupakan bagian dari perayaan HUT Adira Finance yang ke 26. “Selain program Kejar Adira Finance, pada tahun ini kita juga melakukan aksi sosial secara nasional dengan melakukan donasi ke lembaga sosial, melakukan kerja bakti di wilayah sekitar cabang dan membantu kegiatan posyandu," jelas Heru sulistyo, Head of Branch Sales Servive and Distribution Cabang Harapan Indah.

Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai bagian dari Program Kejar Adira Finance diantaranya adalah Fun bike, Family fun walk, Senam zumba, pemberian sarapan gratis serta Adira Fun Run 2,5K dan 5K. Selain itu juga diadakan pameran produk pembiayaan dari Adira Finance, yaitu pembiayaan otomotif maupun non-otomotif, seperti xtrim car, Pembiayaan mobil bekas, motor baru dan bekas, durable, serta maxi multiguna dan Jasa.

Adira Finance
Program Kejutan Akhir Tahun (Kejar Adira Finance), (Foto: Dok Adira Finance)

Untuk event gabungan cabang Bekasi 3 Car dan Bekasi 4 Motorcycle, dilakukan kegiatan Aerobic, lomba mewarnai anak, pameran otomotif pada tanggal 11 Desember 2016 di Parkir sentra bisnis. “Melalui Program Kejar Adira Finance ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap Adira Finance terutama produk dan layanan yang dimiliki."

"Hal tersebut juga diharapkan mampu menjadikan Adira Finance sebagai sahabat setia selamanya bagi seluruh masyrakat," tambah Ferdi wailan, Head of Branch Sales Service and Distribution cabang Bekasi 3 Car.

baca juga: