POPULAR STORIES

Program 'Makin Mengerti' Suzuki Tawarkan DP Murah Ertiga Cuma Rp 15 Jutaan

Program 'Makin Mengerti' Suzuki Tawarkan DP Murah Ertiga Cuma Rp 15 Jutaan Program 'Makin Mengerti' dari Suzuki untuk mobil Ertiga memberikan kemudahan pada calon konsumen dengan DP ringan hanya Rp. 15 Jutaan. (Foto: Twitter@SuzukiIndonesia)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat gebrakan guna mendongkrak penjualan low MPV andalannya, New Suzuki Ertiga dan Ertiga Dreza dengan program 'Makin Mengerti' dengan menawarkan uang muka atau down payment (DP) ringan Rp 15 jutaan.

Program penjualan yang membidik calon konsumen dan konsumen setia Suzuki di seluruh Indonesia ini berlangsung hingga akhir bulan 31 Oktober 2016 mendatang.

Program 'Makin Mengerti' Suzuki dengan DP Rp 15 jutaan untuk mobil Ertiga ini berlaku di 308 jaringan dialer mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Calon konsumen dapat menghubungi dealer terdekat atau Halo Suzuki 0800 1100 800 untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Menurut penjelasan Yoga Armadiansyah, Sales Marketing Dealer PT. APM Pondok gede, Bekasi, program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan juga irit bahan bakar. Dengan adanya program ini, SIS Makin Mengerti untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga Indonesia terhadap mobil yang aman, mewah, irit, dan nyaman.

Kendaraan keluarga New Ertiga telah menyabet beberapa penghargaan, antara lain penghargaan tertinggi, 'The Highest Customer Satisfaction Index in Overall by Type' yang berhasil diraih oleh produk Ertiga, setelah meraih The Highest Customer Satisfaction Index pada 6 dari total 9 kategori.

Adapun kategori-kategori tersebut meliputi: The Highest Customer Satisfaction Index in Durability', The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption', The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort', The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money', The Highest Customer Satisfaction Index in Features', dan The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology'.

Baca Juga: