POPULAR STORIES

Program Menarik Mitsubishi Indonesia Februari 2017

Program Menarik Mitsubishi Indonesia Februari 2017 Mitsubishi eX Concept. (foto: istimewa)

Agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi Motors Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menyelenggarakan program menarik untuk calon konsumen nya di bulan Februari 2017.

Program menarik yang ditawarkan Mitsubishi yakni Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan STNK kendaraan Mitsubishi tipe apa pun, KTP/SIM A, serta Kartu Keluarga pada saat pembelian.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku). Selain program Customer Family Loyalty Program, di Februari ini, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik.

Program lainnya yakni untuk pembelian Pajero Sport akan mendapatkan gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport, kecuali Limited Edition, gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, dan Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4X2 AT.