POPULAR STORIES

Program Ramadhan All Bikers Bogor

Program Ramadhan All Bikers Bogor Program Ramadhan All Bikers Bogor (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Bro and sist masih seputar program Ramadhan para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor maupun club, kali ini sebuah komunitas motor yang All Bikers Bogor mengadakan acara Bukber, Santunan Anak Yatim dan pesantren Al-Amanah di Ciheulet Bogor. Puluhan All Bikers Bogor menyantuni anak yatim dan berbuka puasa bareng bersama mereka dan Konvoi dengan anak yatim.

Di pimpin langsung oleh All Bikers Bogor, program Ramadhan komunitas motor ini berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para All Bikers Bogor dan partisifasi 40 komunitas Bogor.

Dalam memperingati bulan suci ramadhan seluruh keluarga bikers bogor membuat acara santunan untuk anak yatim dengan tema All Bikers Berbagi, yang dilaksanakan di pesantren Al-Amanah di Ciheulet Bogor, Acara tersebut diikuti oleh kurang lebih 40 komunitas bogor, dengan runtutan acara sebagai berikut :
1. 14.00 wib : Konvoi dengan anak yatim
2. 15.00 wib : Tausiyah dari ust. Deden (ust. Bikers)
3. 16.00 wib : Santunan Anak Yatim
4. 17.00 wib : Penutupan
5. 17.48 wib : Buka bersama All bikers

Dengan acara tersebut all bikers bogor ingin mempererat tali silaturahmi antara bikers yang ada diwilayah dan disekitar bogor. Acara yang berjalan dengan lancar ini mempunyai tujuan agar masyarakat luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial bukan hanya hanya hobi di motor saja, namun bikers juga bisa berbagi dengan sesama.