POPULAR STORIES

Program Tukar Motor Lama Dengan Motor Baru Yamaha Di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Program Tukar motor Lama dengan Motor Baru Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2016 Booth Yamaha di JFK 2015 ( Foto : Yamaha Indonesia)

10 Juni – 17 Juli 2016 PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing bakal ikut serta dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 nanti booth Yamaha banyak program Sales dan promo seperti program Trade In tukar motor lama dengan motor baru, hadiah langsung, voucher Mio Z yang langsung diberikan kepada setiap pengunjung di loket pembelian tiket masuk, super sales dan midnight sales, grand prize motor Yamaha dipersembahkan istimewa untuk pengunjung. Selain booth utama, ada 15 titik mini booth Yamaha yang letaknya di open space 10 buah dan hall 5.

Selain Itu PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing akan memberikan hadiah logam mulia emas dan umroh, nonton MotoGP di Sepang Malaysia bisa didapatkan juga di event ini dengan berfoto bersama mock up Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya Mio Z lalu upload ke akun social media Yamaha Indonesia. ”Tahun ini kami masih menonjolkan teknologi Blue Core yang sudah terbukti produk-produknya disukai konsumen. Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 pengunjung pun dimanjakan dengan berbagai aktivitas dan sales program, serta penampilan artis top. Pengunjung pun bisa merasakan suasana Ramadhan dan Lebaran di booth Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain program promo dan hadiah, artis-artis papan atas bakal manggung di booth milik PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing spesial untuk pengunjung. Isyana Sarasvati, Ello, Bams, Glenn Fredly akan mengguncang crowd, menghidupkan suasana tambah seru. Hiburan-hiburan lainnya dari Maria & Friends, Teenebelle, Super girlies, musik dangdut, dance, band top 40 perform, Female DJ dan model, akan menghangatkan kunjungan massa di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

Baca juga :