POPULAR STORIES

Program Tuning Terbaru Shelby Bisa Capai 335+ Bhp Pada Ford Mustang GT

Program Tuning Terbaru Shelby Bisa Capai 335+ bhp Pada Ford Mustang GT Ford Shelby GT EcoBoost (foto:worldcarfans.com)

Shelby America baru-baru ini memperkenalkan progam tuning terbaru mereka untuk mobil Ford Mustang GT EcoBoost yang mencapai 335+ bhp.  Mobil yang disiapkan untuk pameran di Goodwood Revival ini memiliki fitur yang sangat agresif dengan balutan fiber karbon di splitter depan,  kap mesin depan dan juga di bagian spoiler belakang.

Untuk bagian roda,  Shellby  juga menempatkan Velg racing Venice Weld berukuran 20 inci dengan balutan ban Michelin pilot sport.  Kinerja mesin pada Ford Mustang GT ini juga didukung oleh  teknologi EcoBoost yang disertai mesin empat silinder 2.3-liter yang dilengkapi dengan ECU, dan dioptimalkan dengan sistem knalpot sport.

Berkat modifikasi ini, mesin dapat menyeburkan tenaga lebih dari 335 bhp (249 kW) dengan kondisi jalan lurus dan menggunakan bahan bakar oktan 91. Untuk Biaya modifikasi tuning terbaru ini sendiri, Shelby telah menghabiskan biaya sebanyak $ 23.995 atau setara Rp. 340 juta. Biaya ini belum termasuk dalam harga dasar unit mobil Ford Mustang Gt itu sendiri.

Baca juga: