POPULAR STORIES

ProGuard Brake MotoGP Tersedia Di RiderWare

ProGuard Brake MotoGP Tersedia di RiderWare ProGuad MotoGP dijual dengan harga murah dengan bahan CNC yang bagus (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Bila Anda sedang berada di jalan Jenderal Sudirman, Bandung, Jawa Barat silakan kunjungi toko perlengkapan aksesoris motor. Menyajikan pelindung stang rem motor baik matic maupun bebek, ProGuard Brake MotoGP.

Tepatnya di toko RiderWare, Bro and Sist dapat memilih aksesoris motor kesayangan Anda. Seperti halnya ProGuard Brake MotoGP hingga merek Fast Bike juga ada di toko ini yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman No 520 A-B, Bandung, Jawa Barat. Lalu, bagaimanakah dengan harga ProGuard tersebut?

Jangan dirisaukan Bro and Sist, harga produk itu hanya Rp 105 ribu hingga Rp285 ribu. Tentunya dengan bahan yang sangat baik untuk ditempelkan di stang motor Bro and Sist. ProGuard Brake MotoGP ini menggunakan bahan CNC yang kuat terhadap gesekan walaupun bentuk stiknya kecil. Tidak hanya untuk sebagai pengaman jari Bro and Sist, ProGuard ini juga sangat cocok buat penambah gaya motor Bro and Sist, iya terlihat lebih bergaya.

ProGuard alias pelindung tuas rem dan kopling ini walau bentuknya kecil namun fungsinya cukup vital. Selain berfungsi untuk melindungi tuas rem dan kopling agar tidak patah ketika motor terjatuh, produk ini berfungsi untuk mencegah tertekannya handle rem atau kopling secara tidak sengaja ketika motor terjatuh pada kondisi kecepatan tinggi yang bisa berakibat fatal.

"Nah itulah sebabnya ProGuard sudah menjadi piranti keselamatan wajib bagi motor yang berlaga di kompetisi dunia seperti Moto 3, Moto 2, MotoGP, WSBK dan lain-lain. ProGuard keluaran MotoGP selain bentuknya keren, bahannya juga kuat dan kokoh," ucap seorang karyawan RiderWare yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca Juga: