POPULAR STORIES

Promo Ramadhan Dan Lebaran Pertamina Lubricant Dan Enduro

Promo Ramadhan dan Lebaran Pertamina Lubricant Dan Enduro Promo Ramadhan dan Lebaran Pertamina Lubricant Dan Enduro (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Selain menyediakan paket Enduro dan tempat untuk beristirahat, Pertamina Lubricants juga memberikan berbagai promo spesial. Untuk kendaraan roda empat pelanggan dapat menikmati promo Buy 3 Get 1 Free (pembelian 3 liter pelumas gratis 1 liter) untuk Fastron Series. Promo ini dapat ditemui di lebih dari 180 outlet bengkel Pertamina di outlet / bengkel Pertamina Lubricants bertanda khusus seperti Star Outlet Fastron, Olimart dan Bright Olimart Modular dan di 270 jaringan Bright Store di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Promo berlaku dari tanggal 3 Juni – 24 Juni 2017.

Bagi nasabah Bank Mandiri, PT Pertamina Lubricants bekerjasama dengan Shop & Drive juga memberikan promo menarik yakni Buy 3 Get 1 Free pelumas Pertamina Fastron Series dan Meditran SX Bio bagi pelanggan yang membeli pelumas dengan menggunakan kartu Kredit / Debit Mandiri. Promo berlaku dari tanggal 15 Mei – 14 Agustus 2017 di 350 outlet Shop & Drive di seluruh Indonesia. Promo ini merupakan komitmen Pertamina Lubricants untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli pelumas Pertamina dengan promo menarik dan merupakan salah satu bentuk sinergi dengan bengkel dan BUMN lainnya.

Bagi pengguna kendaraan roda dua, Enduro juga menyiapkan promo seru yakni setiap pembelian Enduro Matic akan mendapatkan Enduro Gear Matic secara gratis dan setiap pembelian Enduro 4T Racing akan mendapatkan voucher BBM gratis senilai Rp. 10.000,-. Promo ini dapat ditemukan di 710 outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express yang terdapat di SPBU bertanda khusus diseluruh Indonesia. Promo berlaku sepanjang bulan Ramadhan.

Bagi pelanggan dibilangan Jakarta Pusat, Pertamina Lubricants juga menyiapkan promo khusus di Bright Olimart (BOM) Oil Center, yang merupakan BOM terbaru dengan promo diskon sampai dengan 25% plus merchandise untuk pembelian elumas tertentu seperti Fastron Gold, Fastron Techno, Enduro 4T Racing, Enduro Matic, dan Enduro Matic-G. Promo berlaku dari tanggal 25 Mei – 15 Juli 2017.

Untuk mendukung konsumen setia yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman, Pertamina Lubricants juga memberikan promo pelumas dalam program Serambi Pertamax yakni Beli 3 Gratis 1 / diskon 25% serta servis ringan di empat titik terpilih:

1.SPBU Pertamina 33.412.01 KM 102 Tol Cipali
2.Rest Area Non SPBU KM 228 Tol Cipali
3.Rest Area Non SPBU KM 252 Tol Cipali
4.SPBU Pertamina 44.521.08 Muri Tegal Non Tol

Selain itu, bersama dengan Pertamax Pertamina, Pertamina Lubricants melalui brand Fastron Synthetic Oil turut berpartisipasi dalam program “Bareng-Bareng Mudik” yang di selenggarakan oleh PT Pertamina (Persero). Pertamina Lubricants mengajak lebih dari 2.000 orang untuk mudik bersama yang meliputi ribuan mekanik bengkel / outlet resmi Pertamina Lubricants dan ratusan karyawan konsumen industri Pertamina Lubricants. Pemudik akan berangkat di tanggal 19 Juni khusus untuk seluruh perusahaan BUMN lainnya dan 23 Juni untuk Pertamina dengan total 75 Bus dari Parkiran Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah dengan jalur mudik :

1. Jalur mudik Palembang (Merak, bakauheuni, Kalianda, Bandar Lampung, Kotabumi, Blambang Umpu, Baturaja, Muara Enim, Prabumulih, Palembang).

2. Jalur mudik Selatan (Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Majenang, Purwokerto, Banyumas, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo, Wonogiri, Mediun, Mojokerto).

3. Jalur Mudik Utara (Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Kudus, Tuban, Lamogan, Surabaya, Rembang

“Dengan semua kegiatan dan promo menarik ini, kami berharap masyarakat dan pelanggan setia Pertamina Lubricants dapat terus mempercayai untuk menggunakan pelumas terbaik karya anak bangsa untuk menemani kemanapun perjalanan mereka selama bulan penuh Berkah ini,” jelas Syafanir Sayuti.