POPULAR STORIES

PT AHM Boyong Tiga Supersport Ke Imos 2016

PT AHM Boyong Tiga Supersport ke Imos 2016 PT AHM Boyong Tiga Supersport ke Imos 2016 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong tiga motor Supersport di pameran akbar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Ketiga motor Supersport yang mengusung filosofi "Total Control" tersebut hadir melalui All New Honda CBR250 RR, CBR1000RR SP dan RC213V-S.

BOD PT AHM di IMOS 2016 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

BOD PT AHM di IMOS 2016 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Sebelumnya, CBR250 RR sudah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Juli lalu dan sempat dikenalkan ke publik oleh penampilan Marc Marquez yang membuktikan langsung performa dinamis CBR250 RR di Sirkuit Sentul pada 25 Oktober lalu. Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan All New Honda CBR250 RR sebagai model flagship Honda di kategori Supersport yang akan menorehkan standar baru motor premium di Indonesia.

"Model ini merupakan bukti tingginya passion penggemar motor di Indonesia dengan adanya fitur pertama di aplikasikan di kelasnya dan teknologi canggih. Ini tercermin dari keseluruhan performa dan desainnya. Selain itu, Honda juga menghadirkan 30 unit motor yang terdiri dari motor konsep, motor yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.

Baca juga :