POPULAR STORIES

PT Asean Motor International Adakan Bukber Dan Launching Penjualan Online

PT Asean Motor International Adakan Bukber dan Launching Penjualan Online Konsumen yang sudah membeli motor APPKTM bisa juga membeli kebutuhan Spare Part APPKTM melalui website tersebut (Foto PT AMI)

PT Asean Motor International (AMI) menyelenggarakan acara dengan tema, APPKTM Go Easy & Simple. Mudah diakses dan simpel proses transaksinya. Selain peluncuran webiste tersebut, PT AMI juga mengadakan buka puasa bersama (bukber) bersama rekan-rekan media.

Untuk kesekian kalinya PT AMI mengadakan acara buka puasa bersama media dengan Management PT AMI. Bersamaan acara tersebut PT Asean Motor International meluncurkan penjualan online melalui website resmi, www.appktm.co.id.

Buka bersama hari ini, Senin (27/6), bertema “APPKTM Go Easy & Simple” yang artinya Mudah diakses dan simpel proses transaksinya. Dari tampilan website calon pembeli sudah dipaparkan dan tersaji berbagai macam tipe kendaraan sesuai kebutuhan pengguna, warna yang standar dan spesifikasi yang terpapar jelas serta mudah diakses.

Kemudahan lainnya dalam hal pembayaran, PT AMI memberikan 2 (dua) alternative yaitu tunai melalui transfer red bank yang ditunjuk atau sistem cicilan. Untuk cicilan kerjasama melalui bank penerbit kartu kredit yang pastinya berlogo VISA dan MASTER.

Khusus selama soft launching setiap pemesanan atau pembelian unit motor APPKTM berbagai tipe transaksi melalui online akan mendapatkan voucher diskon Rp 500 ribu per transaksi.

Konsumen yang sudah membeli motor APPKTM bisa juga membeli kebutuhan Spare Part APPKTM melalui website tersebut namun khusus pembayaran hanya disediakan transaksi transfer red tunai.

Acara berbuka puasa dan soft launching penjualan online dilakukan oleh Direktur Marketing PT Asean Motor International Willy W Yaputra di dampingi oleh GM Marketing Wieky serta team Regional Marketing mewakili management PT AMI.

Perkenalkan Motor Baru New Mini Gajah
Dalam selama acara tersebut PT AMI sekaligus memperkenalkan rencana launching motor tipe baru New Mini Gajah. Yang mempunyai mesin 150cc dengan target market yang lebih spesifik.

Namun motor tersebut belum bisa distribusi ke cabang-cabang PT AMI karena masih dalam proses administrasi. Kemungkinan setelah lebaran pada bulan Agustus 2016 segera di launching.

Untuk pengguna motor APPKTM yang kendaraanya akan dibuat mudik, PT AMI menghimbau kepada pemilik kendaraan APPKTM seluruh tipe agar selama bulan Ramadan dan setelah Hari Raya Idul Fitri untuk menservice motor kesayangan dibengkel-bengkel resmi PT AMI.

"Kami juga menganjurkan untuk service kendaraan sebaiknya datang lebih pagi atau awal dan atau juga bisa membooking dahulu ke cabang PT Asean Motor International terdekat agar terlayani lebih maksimal," ungkap Willy W Yaputra.

Untuk layanan darurat Divisi Service memberikan layanan konsultasi teknis gratis bagi konsumen yang membutuhkan pertolongan darurat saat/hari yang sama bilamana perwakilan bengkel sedang libur atau tidak beroperasi dengan menghubungi Call Service Center 0819-32911100.

Di kesempatan ini juga PT AMI membuka lowongan untuk calon dealer eksklusif untuk seluruh Indonesia, bagi yang berminat bisa menghubungi team marketing PT AMI sdr. Marzuki (Wilayah Sumatera dan Kalimantan), Sdr Fitrah (wilayah Jawa-BALI-NTB & Sulawesi) dan sdr Yosefs (wilayah Jabodetabek & Banten) di HotlineJakarta (021) 3802865 atau mengirimkan proposal ke [email protected].

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait