POPULAR STORIES

PT Astra Honda Motor (AHM) Akan Undang Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Ke Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) Akan Undang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia Foto Marc Marquez memegang tulisan akan datang ke Indonesia (foto: welovehonda)

Kabar gembira buat para fans MotoGP, pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) Pada 14/02 2016 nanti akan kembali mengundang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP sebelum ajang balap motor paling bergengsi ini digelar tahun ini.

Lokasi kegiatan ini rencananya PT Astra Honda Motor (AHM) mengambil tempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia. Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini.

Foto Dani Pedrosa memegang tulisan akan datang ke Indonesia (foto: welovehonda)

Foto Dani Pedrosa memegang tulisan akan datang ke Indonesia (foto: welovehonda)

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), A. Indraputra mengutip laman Welovehonda.

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore dan High Moon.

Baca juga: