POPULAR STORIES

PT Astra Honda Motor (AHM) Gelar Honda Modif Contest (HMC) Di 15 Kota

PT Astra Honda Motor (AHM) Gelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 Kota Press Confrence HMC 2016 di Bandung (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Pabrikan sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewadahi pecinta modifikasi dan aspirasi kreatifitas modifikator muda Indonesia dengan menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2016. Diawali di Bandung, Jawa Barat, hari ini, Minggu (6/3) PT AHM berkolaborasi dengan distibutor utama sepeda motor dan suku cadang honda di wilayah jawa barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2016 makin luas merangkul pecinta modifikasi dengan ekspansi ke 15 kota penyelenggaraan atau hampir dua kali lipat dari kegiatan serupa tahun lalu. Gelaran akbar modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia ini mampu merangkul sejumlah 1900 modifikator muda berbakat Tanah Air Indonesia.

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head Corporate Communication PT AHM (paling Kanan) mengunjungi peserta di HMC 2016 Bandung (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head Corporate Communication PT AHM (paling Kanan) mengunjungi peserta di HMC 2016 Bandung (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

"Event ini diselenggarakan setiap tahun. Dan dari tahun ke tahun kami memberikan ruang untuk modifikasi Honda. Dengan adanya event ini kami berharap agar anak-anak muda dapat berbakat dalam berkarya di modifikasi Honda," jelas Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head Corporate Communication PT AHM.

Setelah di Bandung, Jawa barat, gelaran kontes modifikasi bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2016 ini direncanakan oleh PT Astra Honda Motor menyambangi kota-kota seperti Solo, Makassar, Banjarmasin, Bandar Lampung, Serpong, Cirebon, Pekanbaru, Denpasar, Surabaya, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan dan akan ditutup melalui final battle HMC 2016 di Jakarta (17-18/9).

Baca juga :