POPULAR STORIES

PT Astra Internasional Adakan Lomba Foto

PT Astra Internasional Adakan Lomba Foto Beberapa karyawan PT Astra Internasional Tbk (Foto : Bimo Hariyadi)

PT Astra International Tbk adakan kegiatan berupa Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA). Kegiatan ini ditujukan untuk mengapresiasi para jurnalis dan masyarakat umum. Kedua program LFA dan APA bertujuan untuk mengedepankan kinginan Astra dalam : Berbagi Inspirasi 60 Tahun, untuk menyambut enam dekade Astra International berkiprah dalam menginspirasi bangsa.

Kedua lomba tersebut mengangkat tema “Inspirasi 60 Tahun Astra”, yaitu karya yang mencerminkan usaha PT Astra Internasional Tbk menginspirasi masyarakat Indonesia melalui 3 strategi, yakni produk & layanan karya anak bangsa, sumber daya manusia Astra yang unggul serta kontribusi sosial yang berkelanjutan bagi bangsa dan negara yang selama ini telah dijalankan.

Pendaftaran kedua lomba tersebut dibuka mulai 1 Agustus 2016 hingga 30 November 2016. Dalam sambutannya, Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk , Pongki Pamungkas mengatakan, selama hampir 60 tahun, kegiatan bisnis Astra tidak terlepas dari lingkungan dan masyarakat sekitar. “Pada prinsipnya, dimana pun Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya. Perusahaan tidak hanya harus menguntungkan, tetapi juga harus berkelanjutan sejalan dengan filosofi kami, Catur Dharma.” Ungkapnya di gedung Smesco Jakarta.

Baca juga :