POPULAR STORIES

PT Blue Bird Tbk Adakan Bazaar Mobil Bekas Berkualitas

PT Blue Bird Tbk Adakan Bazaar Mobil Bekas Berkualitas Bazaar mobil bekas PT Blue Bird Tbk (Foto: KabarOto)

Tahun 2016 akan segera berakhir, dan momen akhir tahun ini dimanfaatkan PT Blue Bird Tbk dengan menggelar program yang menggiurkan bagi masyarakat untuk memiliki mobil, melalui bazaar mobil bekas dari perusahaan rental. Bazaar ini digelar di Pool Blue Bird Kalibata, Jakarta Selatan. Meski mobil bekas PT Blue Bird Tbk memastikan kendaraan yang di jual tetap berkualitas.

Berbagai jenis mobil bisa ditemui para calon pembeli melalui bazaar Blue Bird, seperti Toyota Avanza, Vios, Innova, Camry, Alphard dan Crown, kemudian Daihatsu Xenia, Nissan X-Trail dan Serena, Hyundai H-1, sampai Mercedes-Benz E-Class ada di bazaar mobil bekas eks rental ini.

Mobil-mobil eks-rental yang dijual rata-rata telah melalui masa pakai antara 3 sampai 5 tahun, sementara jarak tempuh antara 60.000-200.000 km. Harga jual unit mulai Rp 108 jutaan untuk sebuah Daihatsu Xenia 1.3
bertransmisi manual.

Kondisi unit yang dijual sendiri telah dipilih langsung oleh pihak Blue Bird, di mana ketika transaksi telah disetujui oleh pembeli, Blue Bird akan mengembalikan unit kendaraan menjadi berkondisi layak pakai seperti masih baru.

“Ketika mobil dijual dan kami telah menerima DP dari pembeli, mobil akan langsung dibuat menjadi seperti baru,” ujar General Manager Used Car Blue Bird, Aditya Amarta, Kamis (22/12). “Kami juga ingin menghapus stigma buruk mobil bekas perusahaan. Kami juga sudah siapkan paket lengkap dokumen untuk balik nama, sehingga prosesnya lebih mudah.”

Proses lebih mudah karena mobil rental sudah memakai plat nomor hitam, tidak seperti eks-taksi yang saat masa baktinya memakai plat nomor kuning sebagai kendaraan umum.

Selain Xenia mulai Rp 108 jutaan, opsi model mobil lain yang bisa didapat antara lain Innova mulai Rp 140 jutaan, X-Trail mulai Rp 195 jutaan, Alphard Rp 360 jutaan dan Mercy E-Class Rp 465 jutaan.

baca juga: