POPULAR STORIES

PT Ciwangi Berlian Motor Selenggarakan Gathering Konsumen

PT Ciwangi Berlian Motor Selenggarakan Gathering Konsumen PT. Ciwangi Berlian Motors juga memberikan Best Customer 2016 yang kali ini jatuh ke PT . Adisarana Armada, yang merupakan usaha rental dan telah memiliki 1.600 unit. (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)
PT. Ciwangi Berlian Motors yang merupakan salah satu diler KTB Mitsubishi Motors mengadakan acara tahunan “Customers Gathering” yang diselenggarakan di Hotel Salah satu hotel di wilayah Jakarta Selatan. PT. Ciwangi Berlian Motors mengajak para pelanggannya baik pribadi maupun corporate untuk bersenang-senang sekaligus mengapresiasikan kepada customernya. Seperti apakah PT Ciwangi Berlian Motor adakan gathering konsumen?
Selain dihibur oleh artis tanah air, acara tersebut juga menjadi ajang jual beli kendaraan niaga Mitsubishi khususnya Mitsubishi L300 dan T 120SS. Dimana akan mendapatkan hadiah langsung apabila melakukan pembelian pada malam tersebut.
Marwan Tarigan, Perwakilan dari PT. Ciwangi Berlian Motors mengatakan, pihaknya bangga kesetiaan bapak dan ibu untuk Mitsubishi.
"Kami siap sedia membantu ibu dan bapak tetap mendukung usaha bapak dan Ibu. Kami juga yakin dan mendoakan semoga usahanya semakin maju dan terus sukses,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, PT. Ciwangi Berlian Motors juga memberikan Best Customer 2016 yang kali ini jatuh ke PT. Adisarana Armada, yang merupakan usaha rental dan telah memiliki 1.600 unit.
Selain itu ada juga acara hiburan dan doorprize. KTB pun memberikan 3 buah dispenser kepada peserta yang hadir, tidak di situ saja masih banyak hadiah yang diberikan oleh KTB di antaranya kompor gas, dispenser, hometheater, lemari es dan televisi.
“Terima kasih kepada Mitsubishi karena telah memberikan fully support, sales hingga after salesnya yang sangat mendukung saya dalam usaha saya. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ujar Ricky yang merupakan perwakilan dari PT. Adisarana Armada.
PT. Ciwangi Berlian Motors juga memberikan Best Customer 2016 yang kali ini jatuh ke PT Adisarana Armada, yang merupakan usaha rental dan telah memiliki 1.600 unit. (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Baca Juga: