POPULAR STORIES

PT DAM Lakukan Tanggap Darurat Banjir Di Jati Asih

PT DAM Lakukan Tanggap Darurat Banjir di Jati Asih Aksi Tanggap Darurat PT DAM di Jati Asih ( Foto : PT DAM)

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan aksi sosial berupa servis dan penggantian dengan AHM Oil gratis untuk meringankan beban korban banjir yang menimpa Kota Bekasi beberapa hari yang lalu. Kegiatan tanggap darurat  peduli banjir yang dilakukan PT DAM dilaksanakan pada 24-25 April pada dipusatkan di Posko Banjir SD Islam Al Fajar Perum Villa Nusa Indah, Jatiasih, Bekasi.

Aksi Tanggap Darurat PT DAM di Jati Asih ( Foto : PT DAM)

Aksi Tanggap Darurat PT DAM di Jati Asih ( Foto : PT DAM) 

Henri Saputra, Manager Technical Service PT Daya Adicipta Motora (DAM) menuturkan, “DAM bersama jaringan AHASS di Bekasi menyampaikan simpati yang mendalam untuk warga yang terkena musibah banjir di Bekasi. Untuk membantu warga sekitar daerah yang terkena musibah banjir, DAM bersama paguyuban AHASS Bekasi memberikan donasi senilai Rp 2 juta. Selain itu DAM juga mengadakan aksi sosial berupa servis gratis sepeda motor Honda dan gratis AHM Oil sebanyak 200 paket.”

Henri menambahkan, “PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyiapkan 10 tenaga mekanik dari 5 (lima) jaringan Dealer dan AHASS terdekat di area Jatiasih.

Baca juga :