POPULAR STORIES

PT DAM Luncurkan 2 Varian Honda Sang Juara, New Honda Sonic Dan New CB150R

PT DAM Luncurkan 2 Varian Honda Sang Juara, New Honda Sonic dan New CB150R PT Daya Adicipta Mustika meluncurkan dua varian Honda Sag Juara (Foto-foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Apa saja dua varian Honda Sang Juara yang diluncurkan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) itu? New Honda Sonic dan New CB150R StreetFire. Acara ini merupakan rangkaian event Honda Speed Heroes Show 2015 yang digelar di 8 kota di Indonesia.

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menyelenggarakan Honda Speed Heroes Show 2015 dilaksanakan di lapangan Tegallaga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/8). Dalam kesempatan tersebut di konferensi persnya, Lerri Gunawan, GM Sales Marketing dan Logistik PT DAM, mengatakan, selamat datang di era generasi juaranya Honda. Inilah sepeda motor Honda yang benar-benar macho dan benar-benar dinantikan, New Honda Sonic dan New CB150R StreetFire.

"Harapan saya dua produk ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat di Jawa Barat. Produk ini bisa menambah opsi dan pilihan untuk masyarakat Bandung dan Jawa Barat," ucap Lerri Gunawan.

Buktinya saja di acara ini di lapangan Tegallaga, Bandung, dari pagi hingga pukul 18.00 WIB sudah terjual 20 persen untuk New Honda Sonic dan 15 persen untuk New CB150R. Harapannya semoga dua produk ini dapat diterima oleh masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung. Lalu, bagaimanakah dengan harganya?

Menurut Lerri Gunawan, harga ditawarkan di sini tentunya lebih murah dengan harga yang ada di Jakarta. New Honda Sonic dilepas dengan harga OTR bandung Rp20.850.000 sedangkan untuk New CB150R dibanderol dengan harga OTR Bandung Rp25.350.000.

"Harga ini merupakan harga yang terbaik untuk konsumen kita di Bandung," ungkap Lerri Gunawan.

Baca Juga: