POPULAR STORIES

PT DAM Manjakan Konsumen Big Bike Dengan Service Kunjung

PT DAM Manjakan Konsumen Big Bike dengan Service Kunjung PT DAM menerapkan service kunjung guna mempererat ikatan silaturahmi dengan konsumen. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan service yang memuaskan untuk para pelanggan Honda Big Bike yang berada di wilayah Jawa Barat. PT DAM menerapkan service kunjung guna mempererat ikatan silaturahmi dengan konsumen. Seperti apakah service kunjung tersebut?

Tak henti-hentinya PT DAM terus memberikan dan memuaskan para pelanggan setianya, khususnya pembeli Honda Big Bike di wilayah Jawa Barat.

"Hal ini dalam meningkatkan mutu peningkatan mutu pelayanan kepada pelanggan PT DAM khususnya pembeli Honda Big Bike. Kini, sebagai showroom penjualan motor besar di Jawa Barat, Big Wing, tentunya PT DAM juga meningkatkan pelayanan nan maksimal. Yang pasti kami memberikan pelayanan istimewa untuk pelanggan Honda Big Bike. Yakni dengan service kunjung ke pelanggan untuk perbaikan ringan. Selain service kunjung ini, kami pun bisa bersilaturahmi dengan pelanggan setia HOnda Big Bike," jelas Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM

Ia menambahkan, bagi konsumen yang berada diluar Bandung, ia memastikan bahwa konsumen tersebut jangan khawatir karena pihak DAM akan menjemput motor Honda Big Bike yang akan di service tersebut dengan cara di towing.

"Towing tersebut free. jgn khawatir kami akan menjemputnya dan mengantarkan Honda Big Bike tersebut," ujarnya.

Baca Juga: