POPULAR STORIES

PT DAM Tampilkan 10 Film Finalis HGP Short Movie Competition

PT DAM Tampilkan 10 Film Finalis HGP Short Movie Competition Juara HGP Short Movie Competition 2015 (foto: Istimewa)

Pada final HGP Short Movie Competition di taman Film Bandung pada 20/11 2015 PT. Daya Adicipta Mustika (PT.DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menampilkan 10 film pendek dari para finalis HGP Short Movie Competition.

Menurut Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales Marketing & Logistic PT.DAM, “Kegiatan ini akan menampilkan 10 film pendek terbaik yang terpilih dari seluruh film pendek yang telah terkumpul."

Acara ini digelar oleh PT.DAM sebagai bentuk apresiasi dari PT.DAM untuk para Finalis agar Film mereka dapat ditonton juga oleh masyarakat umum. “Acara final ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari PT DAM untuk para finalis yang telah mengumpulkan karya terbaik mereka. Harapannya agar film pendek mereka dapat disaksikan secara lebih luas oleh masyarakat umum. Kompetisi film pendek ini bertema dan genre bebas dengan durasi 5-15 menit namun peserta wajib memasukkan pesan tentang Honda Tire dan Spareparts motor Honda,” ungkap Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic PT.DAM.

Diharapkan pelaksanaan final HGP Short Movie Competition ini bisa memicu para peserta untuk terus bersemangat menghasilkan karya-karya yang semakin bagus, dan diharapkan juga agar masyarakat luas makin mengenal dan teredukasi oleh produk-produk Honda Genuine Parts.

Selain menampilkan 10 film pendek terbaik di HGP Short Movie Competition. Acara ini juga sekaligus mengumumkan tiga pemenang utama dari 10 finalis yang akan membawa hadiah total Rp10 juta.

Pemenang HGP Short Movie Competition 2015 :

  • Juara 1 “Lamun”
    Produced by : Dian Prama
  • Juara 2 “Aceng dan Motor Bapa”
    Produced by : Krida Multimedia Studio SMK Plus Krida Utama Padalarang
  • Juara 3 “Gaji Terakhir Ibu
    Produced by : Media Pictures Amateur Production

Baca juga :