POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Adakan Kompetisi Safety Riding Khusus Komunitas

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Adakan Kompetisi Safety Riding Khusus Komunitas Peserta kompetisi safety riding PT DAM 2016 (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Perwakilan komunitas dari 17 Paguyuban Motor Honda dan sales advisor di Jawa Barat kembali diadu keterampilannya dalam Kompetisi safety riding khusus komunitas klub motor yang diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat pada 10/04 2016 di Bandung.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM), “Kompetisi safety riding merupakan tindak lanjut pelatihan safety riding yang diadakan oleh DAM bulan Februari dan Maret lalu. Kompetisi safety riding adalah kegiatan berupa lomba keahlian pengendalian sepeda motor yang aman dan nyaman. Keahlian yang dilombakan merupakan keahlian mengendalikan sepeda motor standar di jalan raya.”

Peserta kompetisi safety riding kategori sport ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Peserta kompetisi safety riding kategori sport ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Menurut Asep Wawan Hernawan, Instruktur safety riding DAM, “Kompetisi safety riding mempertandingkan papan kesimbangan dan slalom course. Papan keseimbangan menguji keterampilan menjaga keseimbangan dengan kecepatan yang ekstra pelan dengan tetap menjaga postur berkendara. Sementara slalom course adalah untuk menguji ketangkasan handling kemudi sepeda motor.” Lerri menambahkan, Kegiatan yang diikuti oleh 65 peserta dari Komunitas motor dan Salesman Dealer Honda di Jawa Barat, dan nantinya juara 1 tiap kategori akan mewakili DAM di ajang kompetisi safety riding nasional 2016 yang akan diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Mei di Batam.

Kompetisi safety riding yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) mempertandingkan 3 kategori yaitu, kategori sport komunitas motor, kategori sport sales advisor Dealer, dan kelas Matic khusus wanita. Para peserta menggunakan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor All New Honda CB150R Streetfire dan All New Honda Vario 150 eSP All New Honda Vario 150 eSP.

Baca juga :