POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Part Ghatering 2016

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Part Ghatering 2016 Dari Ki-Ka : Honey Gunawan ( Assistent Manager Part Marketing), Elisabeth Riany (General Manager Part Sales, Marketing & Logistik), Jemmy Febrianto ( Manager Part Sales ) (Foto : PT DAM)

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Part Gathering 2016 “Spirit of Change” di 3 (Tiga) kota berbeda. Acara yang diikuti oleh 500 orang person in charge (PIC) berlangsung di 3 kota besar di Jawa Barat yaitu di Bandung (29/04), Cirebon (03/05), dan Karawang (09/05).

Menurut Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), “Kegiatan gathering ini terus dilakukan secara konsisten setiap tahun oleh PT. DAM sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan PIC Part mengenai standar berperilaku kepada konsumen dan pengetahuan akan produk-produk suku cadang baru Honda Genuine Parts dan AHM OIL.”

Lebih lanjut Ria menuturkan, “Kegiatan Part Gathering 2016 mengambil tema “Spirit of Change”. Khusus di Bandung diadakan di CGV Blitz Megaplex Paris Van Java (PVJ) Bandung. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan sarana komunikasi bagi PIC Part dari tahun ke tahun yang sudah digelar sejak 2014. Dalam acara gathering tersebut, PIC Part akan diingatkan kembali terutama mengenai pengetahuan produk baru Honda Genuine Part dan AHM Oil yang mengalami kebaruan atau refreshment produk utama seperti AHM Oil MPX3 SAE 20w-40, Bearing Low Friction, CVT Grease, serta AHM OIL Chain Lube. Selain itu, tetap ditekankan pula mengenai standar layanan yang baru bagi front line untuk membuat konsumen merasa puas dan nyaman dalam mendapatkan pengalaman after sales service yang utuh di bengkel resmi AHASS.”

Pada event Part Gathering 2016 juga sekaligus diadakan seleksi untuk kegiatan 2nd AHASS Part Business Challenge 2016, dimana para peserta akan mengikuti tes tertulis dan nantinya akan dipilih 50 finalis untuk mengikuti pelatihan intensif dan selanjutnya dilakukan penilaian serta evaluasi penerapan inventory management dan sales improvement di AHASSnya masing-masing. Nantinya akan dipilih PIC Part terbaik dalam menerapkan inventory management dan sales improvement sebagai juara 2nd AHASS Part Business Challenge 2016.

”Part Gathering 2016 yang bertemakan Spirit of Change pada tahun ini secara khusus diadakan untuk mengajak masing-masing PIC AHASS dalam melakukan perubahan yang menyeluruh, memotivasi PIC Part menjadi yang terbaik untuk memberikan layanan dari hati kepada konsumen, pengetahuan akan produk, penerapan inventory management, dan sales improvement. Acara ini juga menjadi awal dimulainya 2nd AHASS Part Business Challenge 2016”.Sambung Ria.

Diharapkan pelaksanaan Part Gathering 2016 “Spirit of Change” menjadi awal bagi para PIC Part untuk terus bersemangat dalam mengembangkan AHASS-nya masing-masing menjadi lebih baik. Selain itu acara ini merupakan salah satu cara yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk meningkatkan skill masing-masing PIC Part, baik hard skill maupun soft skill sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di setiap AHASS melalui ketersediaan part dan pengetahuan produk suku cadang Honda yang baik.

Baca juga :