POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Selenggarakan Kontes Regional Layanan Honda

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Selenggarakan Kontes Regional Layanan Honda lustrasi Sales Counter PT DAM (foto: PT DAM)

PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat pada 13 Januari 2016 di PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Kontes Layanan Honda diikuti 173 peserta terdiri dari front line People (FLP) sebanyak 144 orang, Delivery Man 19 orang peserta dan pimpinan jaringan sebanyak 10 peserta, semuanya berasal dari jaringan PT Daya Adicipta Motora (DAM) di 17 Kota / Kabupaten.

Peserta kontes PT DAM (foto: PT DAM)

Peserta kontes PT DAM (foto: PT DAM)

"DAM menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat pada tanggal 11-13 Januari 2016 yang terbagi dalam 3 kategori yaitu The Best Frontline, The Best Deliveryman dan The Best Pimpinan Jaringan. Nantinya para pemenang akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada tanggal 18-21 April 2016" ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Kontes Layanan Honda juga digelar sebagai upaya memotivasi team Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk meningkatkan layanan. "Kontes Layanan Honda digelar sebagai motivasi seluruh team Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan Sepeda Motor Honda" Ferdy Liman, Manajer CS Network & People Development PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Baca juga: