POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Dukung Smileemotion Charity Concert

PT Daya Adicipta Motora Dukung Smileemotion Charity Concert PT Daya Adicipta Motora Dukung Smileemotion Charity Concert

Selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) turut mendukung kegiatan “Smilemotion Charity Concert” yang diadakan oleh BEM KEMA FKG UNPAD (Universitas Padjadjaran) yang bekerja sama dengan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-Langit (YPPCBL).

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM) memaparkan, “DAM turut serta mendukung gerakan kepedulian terhadap penderita celah bibir khususnya yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya. Kami memberikan apresiasi kepada BEM KEMA FKG UNPAD (Universitas Padjadjaran) dan YPPCBL yang telah bekerja keras menyelenggarakan Smile Motion Charity Concert ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).”

Bertemakan “Movement”, tahun ini Smilemotion yang dilaksanakan oleh UNPAD (universitas Padjadjaran) dan didukung oleh PT Daya Adiciptam Motora (DAM) mempersembahkan berbagai karya anak-anak penderita celah bibir atau sumbing kepada masyarakat luas melalui konser ini. Selain itu, konser yang diadakan pada 17 Desember 2016 di Auditorium Sasana Budaya Ganesha – Bandung ini juga menjadi sebuah sarana bagi masyarakat yang ingin berkontribusi dalam membantu para penderita celah bibir, karena seluruh keuntungan dari kegiatan ini akan disumbangkan kepada YPPCBL.

Baca juga :