POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Kembali Adakan Honda Genuine Parts Short Movie Competition Ke 2.

PT Daya Adicipta Motora Kembali Adakan Honda Genuine Parts Short Movie Competition ke 2.

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali mengadakan perhelatan “The 2nd Honda Genuine Parts (HGP) Short Movie Competition - be Genuine!”. Selain HGP Short Movie Competition yang dilaksanakan di Taman Pramuka – Bandung, pada 19 November 2016.

Elisabeth Riany selaku General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan, “Kami mengadakan The 2nd Honda Genuine Parts (HGP) Short Movie Competition - be Genuine! karena ingin menggali bakat-bakat anak muda Bandung untuk membuat film pendek sebagai hasil karya anak bangsa dengan beragam genre film seperti Drama, Thriller, Komedi, Action, Horor, dan Animasi dengan menampilkan salah satu unsur produk Honda Genuine Parts (HGP).”

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi DAM untuk para finalis yang telah mengirimkan hasil karya terbaik mereka, sekaligus untuk menentukan pemenang utama. yang memperebutkan hadiah total 11 juta Rupiah,” ujar Ria sapaan akrabnya.

Sebanyak 20 tim berasal dari Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera mengirimkan hasil karyanya melalui YouTube yang berdurasi 5-15 menit dengan beragam tema yang ditawarkan diantaranya I Love Honda Genuine Parts, Dulu Kini Esok Pilihanku hanya AHM Oil, dan Stylish with Honda Genuine Apparel.

Selanjutnya, DAM telah memilih 10 finalis terbaik yang akan di kompetisikan di Final Event dan pemutaran film untuk ke 10 finalis ini akan disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat yang hadir di Taman Pramuka - Bandung. Semakin menarik, Soni Budi Sasono dari 9 Matahari – Bandung didaulat untuk menjadi juri tamu yang akan menilai 10 short movie finalis, sedangkan juri lainnya diambil dari manajemen PT. DAM.

“Pelaksanaan The 2nd Honda Genuine Parts (HGP) Short Movie Competition - be Genuine! oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang diselingi oleh HGP Funwalk Carnival ini diharapkan agar masyarakat luas makin mengenal dan teredukasi tentang produk Honda Genuine Parts dan bisa memicu para peserta untuk terus bersemangat menghasilkan karya-karya apik,” pungkas.

Baca juga :