POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Lepas 1000 Bikers Ramaikan Honda Bikers Day (HBD) Ke-8

PT Daya Adicipta Motora Lepas 1000 Bikers Ramaikan Honda Bikers Day (HBD) Ke-8 PT Daya Adicipta Motora Lepas 1000 Bikers Ramaikan Honda Bikers Day (HBD) Ke-8 (Foto : PT DAM)

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) lepas sebanyak 1.000 bikers dari komunitas motor dan klub Honda asal Jawa Barat dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) touring ke Pantai Boom-Banyuwangi, Jawa Timur guna mendukung dan meramaikan gelaran Honda Bikers Day (HBD) ke-8 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

“Tercatat 1.000 bikers komunitas motor dan klub Honda yang tergabung di Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) memeriahkan HBD Nasional 2016. Mereka start dari kantor PT Daya Adicipta Motora (DAM) Jalan Raya Cibeureum No 26 Bandung,Rabu (16/11) menuju Banyuwangi, Jawa Timur dan langsung berkumpul di Pantai Boom Banyuwangi bersama ribuan bikers lainnya dari berbagai daerah di Indonesia,” jelas General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM) Lerri Gunawan.

Dukungan ini diberikan karena, PT Daya Adicipta Motora (DAM) didukung oleh PT AHM tercatat Sebagai Distributor yang pertama kali mengadakan Honda Bikers Day (HBD) pada tahun 2009 lalu, dimana saat itu juga lahirlah Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) yang lalu melebur menjadi Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) wadah kebanggaan pemersatu pengguna motor Honda di Jawa Barat.

“(HBD) 2009 juga menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan wadah pemersatu bikers dari komunitas motor dan klub Honda yang ada di Jawa Barat dimana hingga kini menaungi 245 klub sepeda motor Honda dengan total 7.928 anggota pengguna sepeda motor Honda. Jadi tidak ada salahnya jika PT Daya Adicipta Motora (DAM) selalu dukung Honda Bikers Day (HBD),” ungkap Lerri Gunawan.

Baca juga :