POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Rutin Siaran Instagram Live Setiap Rabu

PT Daya Adicipta Motora Rutin Siaran Instagram Live Setiap Rabu Sosok Mang Enday yang bakal live di Instagram PT Daya Adicipta Motora

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan layanan terbaru bagi konsumen khususnya di Jawa Barat menggelar siaran langsung dengan live video menggunakan media sosial, yaitu Instagram. Melalui akun resmi @AlwaysHonda, DAM rutin menggelar ‘Instagram Live’ setiap hari Rabu mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), “DAM berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan konsumen melalui layanan terbaru di Instagram Live. Adapun layanan ini melayani seperti info produk hingga suku cadang, pertanyaan teknis tentang mesin, keluhan, hingga komentar dan masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda.”

Layanan yang berdurasi satu jam atau 60 menit terbagi ke dalam 4 x 12 menit untuk sesi tanya jawab dan 4 x 3 menit untuk sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda yang akan disampaikan langsung oleh Mang Enday sebagai narasumber.

Mang Enday sedang menjawab pertanyaan dari konsumen di Instagram Live
Mang Enday sedang menjawab pertanyaan dari konsumen di Instagram Live

Instagram Live merupakan salah satu instrument baru untuk berinteraksi langsung dengan konsumen Honda. Instrument ini melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk mendengarkan pertanyaan dari konsumen seputar sepeda motor Honda.

“Kami harap adanya layanan Instagram Live ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen dan dapat menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen Honda khususnya ke PT Daya Adicipta Motora (DAM),” tutup Lerri.

Baca juga :