POPULAR STORIES

PT DMI Akan Perluas Dealer Royal Enfield Di Bali

PT DMI Akan Perluas Dealer Royal Enfield di Bali PT. Distributor Motor Indonesia (PT DMI) semester pertama 2017 akan buka dealer di Bali. (foto: istimewa)

Setelah beberapa waktu lalu sukses meluncurkan gerai exclusive gear and apparel store di pondok indah Mall 2, PT. Distributor Motor Indonesia (PT DMI) menurut rencana akan membuka dealer Royal Enfield di Bali pada semester pertama tahun ini.

Ada yang berbeda dari dealer sekaligus after sales service di pulau Dewata ini, Di Rental ini nantinya akan ada fasilitas rental motor untuk riding wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin mengelilingi pulau Bali dengan Royal Enfield.

"Untuk dealer di Bali nanti showroom kami akan di lengkapi dengan fasilitas rental motor Royal enfield, jadi bagi pengunjung yang mau riding sekalian liburan di Bali motornya sudah kami siapkan," jelasnya.

Tidak seperti dealer pada umumnya, gerai Royal Enfield yang akan dikembangkan nantinya justru lebih cocok disebut concept store yang menyediakan lengkap berbagai apparel pendukung brandnya. dan gerai-gerai baru nantinya akan disediakan seragam dan unik, pada setiap sudutnya untuk kenyamanan pengunjung ini sudah berstandar 3s (Sales,Service & Spare Parts).

Baca Juga: