POPULAR STORIES

PT Garuda Mataram Motor Umumkan Pemenang Kompetisi Modifikasi VW Polo

PT Garuda Mataram Motor Umumkan Pemenang Kompetisi Modifikasi VW Polo Manajemen PT Garuda Mataram Motor Bersama pemenang lomba (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor mengumumkan pemenang kompetisi modifikasi New VW polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW polo 1.2 TSI, bertempat di booth VW di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016.

PT Garuda Mataram Motor sudah melakukan tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi di mulai dari tanggal 1 juli 2016. Pengumuman 6 desain terbaik dilakukan di Mall Living World pada tanggal 19 juli 2016 dan pada tanggal 13 juli 2016 telah di umumkan 3 pemenang terbaik yang hasil karyanya di pamerkan di booth Volkswagen di GIIAS 2016.

Dewan juri yang terdiri dari Andrew Nasuri - Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor, Angkro Yuda - Automotive Manufacture & Design Expert, Rendy Surya Setiawan - Jurnalis & Modifikation Expert, dan Aditya Jetro‎ - Nujolks Comunity, telah memilih sekaligus menilai secara seksama hasik modifikasi mobil VW New Polo 61.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI berdasarkan 7 aspek termasuk exterior, interior, body kit, audio, cat & stiker, mesin serta velg & ban.

Kontes modifikasi ini di ikuti oleh 14 peserta untuk katagori, Street Modification Contes dan 69 peserta untuk Virtual Modification Contes. Setelah melewati tahap penyeleksian dari dewan juri, telah terpilih 3 pemenang yang karya nya di tampilkan di Booth VW ini terdiri dari Audio Tjasmana, Lu Kwan Ru dan Benyamin Noor. Masing masing mewakili katageri modifikasi Street Modification Contes dengan tema, " Sexy, Sport & Elegan" tanpa meninggalkan aspek utama dari VW yakti Valuble & Innovative.

Sedangkan Virtual Modification Contes akan di perebutkan oleh 10 karya finalis, Abi Nubli, Agri Bisono, Adhyaska Ami, Ariyangsah Ht, Bayu Hari, Cristian Halim, Galang Arafah, A. Dimas Tri Wibowo, Inggriasto dan Guzman A. Moeis.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor menyampaikan bahwa kompetisi yang diberi judul. POLOisME Modification Contes ini bertujuan untuk mengajak pengguna Volkswagen Polo dan pecinta otomotif berlomba menunjukan kreatifitas hasil modifikasi mereka untuk VW Polo yang telah sukses diluncurkan april lalu.

Baca juga :