POPULAR STORIES

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Adakan Refreshment Honda Blog Community

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Adakan Refreshment Honda Blog Community PT Mitra Pinasthika Mulia gelar ajang berbagi pengetahuan, pengalaman dan wawasan dari blogger berpengalaman kepada para anggota Honda Blog Community. (Foto: Dok. MPM)

Bentuk kepedulian PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kepada komunitas motor Honda ditunjukkan tak hanya melalui pembinaan berorganisasi dan pelatihan safety riding. “Setelah tahun lalu kami mengadakan pelatihan jurnalistik dan fotografi, tahun ini kami mengadakan kegiatan Refreshment Honda Blog Community.

Sesuai namanya acara ini merupakan ajang berbagi pengetahuan, pengalaman dan wawasan dari blogger berpengalaman kepada para anggota Honda Blog Community yang dikemas santai,” buka M. Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center (HC3) Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).

Untuk menciptakan suasana santai, Refreshment Honda Blog Community kali ini sengaja dipilih lokasi berhawa sejuk di salah satu hotel di Tretes, Pandaan, Jawa Timur pada Sabtu (15/10). Dengan bertajuk “Our Blog Our Story” diharapkan selain sebagai ajang aktualisasi diri yang positif , komunitas juga dapat berbagi cerita tentang kegiatan – kegiatan positifnya dengan masyarakat yang lebih luas.

Melalui kegiatan ini di tengah semakin maraknya perkembangan media sosial MPM ingin agar komunitas Honda Jatim dapat lebih mengomunikasikan kegiatan positifnya sehingga mempunyai nilai lebih melalui web atau blog masing- masing.Sebagai pembicara, MPM menghadirkan dua blogger yang telah berpengalaman asal Jawa Timur, Setiawan Heri dan Mario Devan untuk sharing pengalaman mereka selama mengelola blog.

Refreshment Honda Blog Community yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) ini diikuti 25 peserta dari 18 komunitas motor Honda di Jawa Timur yaitu CB Arjuno, KCS, HSX 125 Sidoarjo, VMC Malang, HMC Surabaya, CRSP Pandaan, Madtreec, CBSF Gresik, Passific , SHC, MPCM, SFMC Moker, SEBAR Batu, VERSUS, MPCP, PHT, CoVoT, HMC.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait