POPULAR STORIES

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Lucurkan OHC (One Heart Card) Mobile Apps

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Lucurkan OHC (One Heart Card) Mobile Apps Seremonial pelunjuruan mobile apps OHC oleh PT MPM (foto:PT MPM)

PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM),main dealer Honda di wilayah Jatim & NTT meluncurkan mobile apps yaitu OHC (One Heart Card) Mobile Apps di Surabaya (11/9). OHC Mobile apps ini diranceng khusus untuk memperkuat layanan kepada pelanggan MPM sendiri.

Pejabat PT MPM menunjukan OHC (foto: PT MPM)

“OHC Mobile Apps ditujukan bagi konsumen Honda Jatim khususnya pengguna OHC. Melalui aplikasi ini konsumen diberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan akses mengenai produk sepeda motor Honda, lokasi jaringan/dealer yang dilengkapi dengan peta, informasi mengenai One Heart Card berikut activity dan merchant-merchant-nya,” kata M. Bondan Priyoadi, HC3 Head Division PT MPM

Mobile apps OHC ini dapat dipakai di smartphone maupun tablet dengan sistem operasi Android dan dapat diunduh melalui Google Play dengan nama OneHeartCard. Fasilitas yang ditawarkan oleh OneHaeartCard ini seperti registrasi kartu OHC secara gratis dan juga dapat mengakses berita-berita serta event dari OHC dan Honda.

OHC mobile apps ini juga telah tersinkronisasi oleh google maps sehingga memudahkan pengguna untuk mencari informasi dealer/AHASS terdekat. Saat ini sudah ada 75 merchant OHC dari berbagai kategori tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.

Baca juga: