POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Kembali Ikut Serta Dalam Kemeriahan Indonesia Vespa Days 2018

Piaggio Indonesia Kembali Ikut Serta dalam Kemeriahan Indonesia Vespa Days 2018 Ini kali ketiga PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Vespa Days di perayaan ultah Vespa (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Memperingati ulang tahun ke-72 Vespa, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan di Indonesia Vespa Day yang diadakan di One Belpark Mall, 22 April 2018 lalu.

Pada kesempatan itu, PT Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting 'Safety in Style' yang mengajak pemilik skuter Vespa menyebarkan budaya khas Vespa: berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya.

PT Piaggio Indonesia mengadakan talkshow 'Safety in Style' bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif yang juga merupakan sosok televisi, Jujuk Margono.

Baca Juga: Nanan Soekarna; "Indonesia Harus Jadi Tuan Rumah Vespa World Days 2020"

Kedua pembicara juga membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional 'Safety in Style' beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

"PT Piaggio Indonesia sudah ketiga kalinya selalu men-support acara yang kami buat, semoga kedepannya kerjasama ini terus terjalin dengan baik," buka Om Beng selaku Ketua Penyelenggara saat diwawancarai Kabaroto.

Acara yang digelar sehari penuh ini, dimulai pada pukul 9 pagi yang diawali dengan kegiatan rolling thunder dari Patung Panahan Senayan, Jakarta Pusat. Rutenya melewati Antasari, Simatupang, Fatmawati, dan tiba di venue acara Indonesia Vespa Days 2018 di One Bell Park, Jakarta Selatan.

Meski peserta membludak, sesampainya di acara ragam skuter pun diparkir dengan rapi dan teratur.

"Meskipun tercatat dari panitia ada sekitar 5,000 skuteris yang hadir, kami ingin semuanya terorganisir dan tertata dengan rapi. Saat rolling thunder juga kami imbau agar selalu taat aturan lalin dan nikmati saja perjalanan dengan skuter kalian," ungkap Om Beng, penyelenggara Indonesia Vespa Days 2018.

Om Beng juga mengimbau agar berkreasi sebebas-bebasnya dengan skuter masing-masing namun tetap menjaga keindahan seni tersebut dengan tidak merusaknya.