POPULAR STORIES

PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) Ajak Para Jurnalis Kunjungi Pabrik

PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) Ajak Para Jurnalis Kunjungi Pabrik Lineup Suzuki GSX-R150 di Pabrik (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto

PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengajak beberapa jurnalis untuk mengunjungi pabrik pembuatan sepeda motor, pada kunjungan pabrik ini semua jurnalis diperkenalkan untuk melihat cara kerja membuat dan merakit sepeda motor dari cara lekaerjaan pertama nya hingga akhir, teryata dalam membuat satu motor GSX-R150 membutuhkan waktu 90 detik sedangkan untuk motor All New Satria F150 hanya memakan waktu 60 detik.

Selain itu para jurnalis ini juga di ajak oleh PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk melihat pengecekan dan cara kerja pembuatan motor dari mulai Suzuki GSX-150 dan All New Satria F150.

Fasilitas produksi PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) Plant Tambun 1 yang di resmikan pada Januari 1991 memiliki area lahan seluas 141.746 m2. Sebanyak hampir 1.000 orang memberikan karya terbaik sebagai anggota keluarga besar Suzuki di Indonesia di pabrik ini. Kapasitas produksi maksimum dapat mencapai 1,2 juta unit per tahun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas moda transportasi dan gaya hidup dengan sepeda motor. Saat ini PT. SIM Plant Tambun 1 memproduksi motor tipe All New Satria F150 dan Andres F1 untuk pasar domestik dan ekspor rencananya juga akan diproduksi di tempat ini.

Caption

Caption

Caption

Caption

Caption

Baca juga :