POPULAR STORIES

PT Wahana Makmur Sejati Berikan Safety Riding Di SMU 51 Condet

PT Wahana Makmur Sejati Berikan Safety Riding di SMU 51 Condet Acara yang bertajuk Sonic Goes to School, kita generasi cerdas ini sudah di gelar PT Wahana Makmur Sejati dari (10/12) dan terakhir di SMU 51 Condet, Jakarta Timur.

Saat ini giliran siswa SMU 51 Condet, Jakarta Timur yang kebagian mendapatkan pelatihan safety riding dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang.

Acara yang bertajuk Sonic Goes to School, kita generasi cerdas ini sudah di gelar dari (10/12) dan terakhir di SMU 51 Condet, Jakarta Timur.

Untuk acara ini PT Wahana Makmur Sejati bekerjasama dangan Ditlantas Polda Metro yang menjelaskan tentang teori dan praktik safety riding.

"Dalam acara ini kami dari pihak PT Wahana Makmur Sejati selalu mengingatkan siswa agar berkendara aman dan santun," ungkap Andra Frianda, Head of Marketing Communication PT wahana Makmur Sejati.

Disamping safety riding PT Wahana Makmur Sejati juga menggelar Sonic Riding Challenge, Gymkhana, dan School Perform photo dan hiburan ditambah kegiatan CSR PT wahana Makmur Sejati.

Baca Juga: