POPULAR STORIES

PT Wahana Makmur Sejati Gelar Honda Speed Heroes Show 2015

PT Wahana Makmur Sejati Gelar Honda Speed Heroes Show 2015 New Honda Sonic 150R dan All New CB150R modifikasi yang ada di Honda Speed Heroes Show 2015 (foto: Alif/KabarOto)

Honda Speed Heroes Show 2015, itulah judul yang diusung Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam memperkenalkan dua jagoan baru Honda yaitu New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB 150R Street Fire.

Ki-ka: Ario, Head of Marketing PT WMS, Andra Friyanda, Head of Promotion PT WMS, Andi Wijaya, coordinator Marketing Communication PT AHM, Judhy Goutama, Senior Brand Activation PT AHM (foto: Alif/KabarOto)

 

Acara yang di gelar Sabtu. 22/08 lalu yang bertempat di GOR Ciracas, Jakarta Timur dibuat sedemikian rupa agar para pengunjung acara dapat membuktikan sendiri ketangguhan kedua jagoan Honda tersebut. Pada acara ini pengunjung dapat mencoba kedua produk tersebut dengan melakukan test ride ditrack yang sudah disediakan dan juga dapat mencoba performa mesin produk ini di alat Dyno test yang disediakan PT WMS. “Di acara ini pengunjung diberikan kesempatan menguji New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB 150R Street Fire di track maupun di alat dynotest yang kami sediakan,”jelas Andra Friyandana head of promotion PT WMS saat press conference acara Honda Speed Heroes Show 2015.

Beberapa anggota komunitas dan club Yamaha yang diundang menjadi pengunjung Honda Speed Heroes Show 2015 (foto:Alif/KabarOto)

 

Selain pengunjung dapat mencoba sendiri, dalam acara ini pengunjung juga disuguhkan tontonan stuntride show dan gymkhana competition yang menggunakan  New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB 150R Street Fire guna memperlihatkan ketangguhan kedua produk baru Honda. "Di Honda Speed Heroes Show 2015, kami PT WMS juga mengadakan Stunride Show dan Gymkhana competition yang menggunakan New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB 150R Street Fire agar para pengunjung dapat melihat juga ketangguhan dari kedua motor tersebut saat dipakai secara ekstrim," ungkap Andra.

Model-model yang digunakan di photo contest Honda Speed Heroes Show 2015 (foto: Alif/KabarOto)

Selain itu pengunjung juga disuguhkan berbagai macam acara pendukung, seperti hiburan, band Armada, DJ Perform serta photo contest menggunakan model-model seksi.

Baca juga: