POPULAR STORIES

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Kenalkan Dunia Balap Kepada Sekolah Binaan

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Kenalkan Dunia Balap Kepada Sekolah Binaan Siswa SMK Binaan Wahana sedang test safety riding (foto: PT WMS)

Gelaran Honda Racing Championship (HRC) 2015 di Kemayoran Jakarta berlangsung selama 2 hari dari 28-29 November kemarin. Pada Sabtu (28/11), diadakan HRC Tour untuk 100 pelajar SMKN 2 Tangerang Selatan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Hal tersebut dilakukan untuk memperkenalkan dunia balap kepada sekolah binaan Safety Riding Promotion (SRP) WMS.

Pada HRC Tour kemarin sebanyak 100 siswa diberikan edukasi seputar Safety Riding, Product Knowledge, coaching Gymkhana, serta kompetisi gymkahana dengan hadiah jutaan rupiah. Selain sekolah ini, SRP  PT. Wahana Makmur Sejati juga membina SMKN 53 di Jakarta Barat.

Dari 30 siswa yang ikut kompetisi gymkhana, juri memutuskan 3 pemenang yang berhasil dapatkan nilai terbaik diantara peserta lainnya.Tahun ini WMS menjadi penyelenggara sesi final HRC tahun 2015.

Siswanto dari Safety riding Promotion PT WMS (foto: PT WMS)

Siswanto dari Safety riding Promotion PT WMS (foto: PT WMS)

Pada edukasi safety riding yang diberikan instruktur safety riding PT. Wahana Makmur Sejati, Siswanto coba berikan tips dan saran ringan untuk selalu peduli keselamatan berkendara. Hingga kini, SRP telah miliki 2 sekolah binaan, yaitu SMKN 2 Tangsel dan SMKN 53 Jakarta Barat.

Baca juga: