POPULAR STORIES

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dukung Program SIM Keliling Dan Siaga Banjir Ditlantas Polda Metro Jaya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dukung Program SIM Keliling dan Siaga Banjir Ditlantas Polda Metro Jaya Mio M3 yang direndam di dalam air diangkut mobil (foto: Yamaha Indonesia)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendukung program SIM (Surat Izin Mengemudi) Keliling dan Siaga Banjir Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya. Unit motor Yamaha Mio M3 dan All New Soul GT pun jadi pengawal setia Polda menjalani program Siaga Banjir.

Program SIM Keliling Ditlantas Polda Metro Jaya dijalankan di Yamaha DDS Jakarta (foto: Yamaha Indonesia)

Program SIM Keliling Ditlantas Polda Metro Jaya dijalankan di Yamaha DDS Jakarta (foto: Yamaha Indonesia)

Selain unit motor Yamaha Mio M3 dan Yamaha All New Soul GT untuk sarana transportasi polisi petugas Siaga Banjir, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memberikan tenda posko kepada Ditlantas Polda Metro Jaya untuk program Siaga Banjir dan SIM Keliling. Yamaha DDS Jakarta di Cempaka Putih juga menyediakan halaman parkir untuk mobil SIM Keliling Ditlantas Polda Metro Jaya agar masyarakat bisa mengurus SIM di sana. Jadwalnya satu kali per bulan setiap Sabtu di akhir bulan jam 08.00 – 17.00.

Mio M3 dan All New Soul GT dikenal sebagai motor anti banjir yang sudah teruji. Direndam di dalam air selama 12 jam tapi mesinnya tetap bagus, tidak ada yang rusak. Karenanya motor Yamaha itu yang paling cocok untuk program Siaga Banjir. Yamaha juga rutin tiap hari dengan mobil mengangkut Mio M3 yang direndam di dalam air selama 12 jam dengan kondisi mesin nyala. Dibawa keliling di area Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang untuk diperlihatkan kepada masyarakat.

”Kerjasama Yamaha dengan Ditlantas Polda Metro Jaya ini juga merupakan bentuk pelayanan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terhadap masyarakat. Kinerja Polda untuk menjalani program SIM Keliling dan Siaga Banjir makin lancar dengan area yang disediakan di Flagship Shop Jakarta dan unit motor Yamaha Mio M3 dan All New Soul GT,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Baca juga: