POPULAR STORIES

PT. Wahana Makmur Sejati Adakan Safety Riding Bareng Honda Big Wing

PT. Wahana Makmur Sejati Adakan  Safety Riding Bareng Honda Big Wing Peserta Safety riding Honda Big Bike bersama PT.WMS (foto:PT.WMS)

PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Kegiatan safety riding bareng komunitas Honda Big Bike yaitu Honda Big Wing di Safety Riding Center WMS di Jatake Tangerang pada Sabtu (3/10).Ini merupakan kegiatan safety riding perdana bagi komunitas Honda Big Bike dan ditangani langsung oleh Instruktur Safety Riding WMS dan Astra Honda Motor (AHM).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pengguna Honda Big Bike dapat menjadi contoh dalam berkendara aman dan santun. Di ikuti oleh 25 anggota Honda Big Wing Jakarta. Kegiatan diawali dengan Sunday Morning Ride yang berangkat dari Showroom Honda Big Bike Jalan Gunung Sahari - Jakarta hingga hingga tiba di Jatake Tangerang.

Agus Sani, Head of Safety Riding WMS berikan dasar kendarai Honda Big Bike (foto: PT.WMS)

Pada sesi pelatihan Agus Sani selaku Head of Safety Riding WMS memberikan berbagai teknik dasar mengendarai big bike. “Mesin dan body yang besar pada Honda Big Bike ini perlu perlakuan berbeda daripada motor umum lainnya sehingga teori maupun praktik safety riding pun berbeda,” jelas Agus.

Sesi praktek safety riding Honda Big Bike (foto: PT.WMS)

Honda Big Bike Manager WMS, Chris Salmon menjelaskan selain gathering, morning ride, short touring, hingga bakti sosial, safety riding merupakan bagian dari kegiatan komunitasnya.“Tidak hanya sekedar kumpul-kumpul, komunitas Honda Big Wing diharapkan mampu memberikan nilai positif untuk banyak orang,” papar Chris yang juga terdaftar sebagai anggota Honda Big Wing Jakarta.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan bengkel khusus Honda Big Bike di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat,” ungkap Chris. Bengkel tersebut akan beroperasi selama seminggu, tambahnya.

Baca juga: