POPULAR STORIES

Pujian Manis Rossi Untuk Vinales

Pujian Manis Rossi untuk Vinales

Kabaroto.com - Penampilan gemilang pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, di ajang MotoGP 2017 berbuah pujian dari rekannya, Valentino Rossi. The Docton menilai karakteristik motor Yamaha amat cocok dengan gaya membalap Vinales.

"Memang benar, Vinales dengan motor Yamaha ini sangat kompetitif. Sebenarnya, pada awal musim dia hampir memenangi segalanya karena cepat dan kompetitif," kata Rossi seperti dikutip Tuttomotoriweb, Rabu (21/6/2017).

"Wajar rasanya untuk berpikir dia sangat cocok dengan motor ini," ujar Rossi.

Bergabung bersama Movistar Yamaha pada awal musim ini, Vinales langsung tampil menggebrak. Dia secara beruntun meraih podium pada dua seri awal MotoGP 2017, GP Qatar dan GP Argentina.

Akan tetapi, performa Vinales menurun drastis di GP Catalunya. Dia hanya mampu menempati posisi kesepuluh. Meski demikian, Vinales untuk sementara masih berada di puncak klasemen MotoGP 2017 dengab mengemas 111 poin, unggul tujuh angka dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, hasil buruk di dua balapan terakhir membuat Valentino Rossi harus rela turun peringkat ke posisi kelima. Pebalap berdarah Italia itu mengemas 83 poin.

Berita Terkait

Berita Terkait