POPULAR STORIES

Puluhan Ferrari Keliling Eropa Pada Acara Bertajuk Tour Ferrari Portofino

Puluhan Ferrari Keliling Eropa pada Acara Bertajuk Tour Ferrari Portofino Deretan Ferrari berbagai tipe hadiri acara (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Sebanyak 20 mobil Ferrari melakukan Tour Ferrari Portofino yang berlangsung 16 April lalu. Kota Liguria dipilih karena daerah itu merupakan tempat di mana nama mobil Ferrari Portofino diambil.

Selain itu, daerah ini menjadi tuan rumah bagi peluncuran global pertama Ferrari Portofino, yang dihadiri ratusan klien pada September lalu. Ke-20 Ferrari tersebut akan bertolak ke lebih dari 60 kota di seluruh Eropa.

Penggemar dan kolektor sang Kuda Jingkrak yang paling setia akan dimanjakan dengan preview eksklusif mengenai ketangkasan Ferrari saat mereka secara bergantian berada di balik kemudi Ferrari Portofino di jalan-jalan paling indah di Eropa dan merasakan performa mobil di berbagai macam kondisi.

Baca Juga: Ferrari 488 Pista Tampil Perdana Di Geneva Motor Show 2018

Tiga rute perjalanan alternatif akan merambah medan yang sangat berbeda, mulai dari perbukitan Tuscan ke lereng pegunungan Alpen, Cote d’Azur, Semenanjung Skandinavia, Teluk Stockholm, dan Pelabuhan Belfast.

Latar belakang yang tentunya akan mempertunjukkan secara sempurna kesenangan berkendara serta fleksibilitas GT konvertibel, dan memungkinkan para pengendara untuk menikmati mesin V8 bertenaga 600 hp, serta pengendalian dan kenyamanan mobil.