POPULAR STORIES

Puluhan Hadiah Disebarkan Di Anniversary Kombo Bandung Ke-2

Puluhan Hadiah Disebarkan di Anniversary Kombo Bandung ke-2 "Kami membagikan hadiah dengan doorprize dan games untuk teman-teman bikers yang datang," ungkap Bro Budi, Ketua Pelaksana. (Foto: Dok Kombo Bandung)

Dalam acara anniversary Komunitas Motor Box (Kombo) Bandung ke-2, mereka membagikan hadiah. Seperti apakah hadiah tersebut yang dibagikan oleh Komunitas Motor Kombo Bandung ini?

Pantauan kabaroto, di momen anniversary Kombo ke-2 mereka membagi-bagikan puluhan hadiah untuk para tamu yang hadir di acara tersebut. Tentunya pemberian produk yang hanya cuma-cuma itu dengan cara doorprize alias games yang ditujukan untuk para bikers yang hadir.

"Kami membagikan hadiah dengan doorprize dan games untuk teman-teman bikers yang datang," ungkap Bro Budi, Ketua Pelaksana.

Suksesnya anniversary komunitas motor Kombo ke-2, tak lepas dari peran Bro Budi, Ketua Panitia acara itu.

Ia merasa bangga dan puas atas kinerja tim yang solid hingga mendapat berbagai pujian dari para tamu undangan.

"Saya selaku Ketua Pelaksana sangat bangga dan puas atas kinerja kami. Dan Alhamdulillah acara ini mendapat berbagai pujian baik dari tamu dan itu yang memotivasi kami untuk mengadakan anniversary ketiga tahun depan," bangga Bro Budi.

Ia juga berterima kasih untuk para sponsor, tamu dan tim suport serta media yang membantu acara itu hingga sukses.

Baca Juga: