POPULAR STORIES

Puluhan Jurnalis Test Drive Suzuki New Ertiga

Puluhan Jurnalis Test Drive Suzuki New Ertiga Suzuki New Ertiga (foto: suzuki.co.id)

Pada sebelumnya di ajang GIIAS 2015 Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan mobil terbarunya yaitu New Ertiga. Menjelang peluncurannya SIS adakan Media Test Drive New Ertiga bersama puluhan jurnalis yang diadakan tanggal 9-10 September 2015 dengan tagline "Makin Mengerti Selalu Menemani"

Puluhan jurnalis dari berbagai media dapat merasakan performa dari Suzuki New Ertiga ini dengan mengambil rute kombinasi; jalan tol baru Cikopo Palimanan dan jalan kota yang padat lalu lintas di kota Cirebon.

Screen capture suzuki.co.id

Lebih dari itu, para rekan media juga dapat merasakan NEW ERTIGA yang memiliki unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman) di berbagai kegiatan yang dilaksanakan."Pada tahun ini, kami melakukan improvement berdasarkan input konsumen bagi sebuah mobil keluarga, sehingga kami memilih  tagline NEW ERTIGA ‘Makin Mengerti’. Harapan kami kehadiran NEW ERTIGA dapat memberikan kebanggaan lebih dan semakin memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia” ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikutip dari suzuki.co.id

New Ertiga Sendiri dibanderol dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah JABODETABEK berikut ini :
NEW ERTIGA GA       : Rp 179,000,000
NEW ERTIGA GL MT   : Rp 195,500,000
NEW ERTIGA GL AT   : Rp 208,000,000
NEW ERTIGA GX MT  : Rp 203,900,000
NEW ERTIGA GX AT  : Rp 216,500,000

Baca juga: