POPULAR STORIES

Puluhan Komunitas Jeep Berbaur Dan Menyatu Di Jambore 2016

Puluhan Komunitas Jeep Berbaur dan Menyatu di Jambore 2016 Di sini mereka saling bercerita dan berbagi pengalaman saat menggunakan JK. Mereka juga bertukar pikiran serta berbagi info mengenai kegiatan yang diadakan komunitasnya. (Foto: KabarOto/Bimo)

Jambore Jeep American Bandung 2016 diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar pengguna Jeep dari seluruh Indonesia. Semua komunitas berbaur, berkumpul, berbagi pengalaman di Jambore Jeep ini.

Seperti tiga komunitas Jeep yaitu Jeep Station Indonesia (JSI), JK One, JK Owners Club Indonesia (JKOI) yang makan siang dan berkumpul bersama dalam satu kesempatan. Beberapa komunitas Willys pun ikut bergabung di sini di Jambore Jeep.

Di sini mereka saling bercerita dan berbagi pengalaman saat menggunakan JK. Mereka juga bertukar pikiran serta berbagi info mengenai kegiatan yang diadakan komunitasnya masing-masing. Candaan dan gurauan diantara mereka menghangatkan suasana dan mereka melakukan foto bersama dibelakang komunitas Willys.

Padang, Galunggung dan Seluruh Wilayah Indonesia
Begitu juga dengan komunitas Willys yang datang dari Padang, Lampung, Palembang, Yogyakarta, Malang dan Galunggung. Paddock serta tenda mereka bersebelahan. Diantara membernya juga berkaraoke bareng disela-sela acara Jambore Jeep itu.

Begitu juga dengan komunitas Cherokee, CJ 5,6,7, WJ dan TJ yang menyatu dalam suasana yang sejuk di Lanud Sulaiman Bandung yang berada diantara pegunungan yang hijau.

Ini tentu sesuai dengan yang diharapkan Rizky Santosa, Ketua Panitia. Yang menjadikan Jambore Jeep ini sebagai sarama berkumpul dan silaturahmi pencinta Jeep dari seluruh Indonesia.


Peserta Jambore Jeep Sukaria Menikmati Suasana


Suasana Lanud Sulaiman Bandung Jawa Barat sejak Jumat (29/01) kemarin tidak seperti biasanya. Puluhan jeep willys dari berbagai tahun 60an melintasi pintu masuk Bandara TNI AU itu. Sebagain mereka menjadi pemandu peserta Bandung American Jeep Jambore 2016 yang baru tiba disana.

Jeep-jeep mulai dari Cherokee, CJ, TJ, Willys, WJ, JK dari berbagai daerah di seluruh Indonesia mulai memasuki lokasi jambore yang berada di lapangan hijau nan luas itu.

Puluhan tenda pleton terpasang kokoh di sudut lokasi itu. Komunitas dari berbagai daerah pun menempati paddock sesuai dengan spanduk yang bertuliskan daerah dan komunitas masing-masing.

Baca Juga: