POPULAR STORIES

Puluhan Ninja Gegerkan Kontes Modifikasi

Puluhan Ninja Gegerkan Kontes Modifikasi Puluhan Kawasaki Ninja ikuti ajang modifikasi di Grand Cakung. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Suasana di Mall Grand Cakung Jakarta Timur siang itu berbeda. Puluhan motor besar, motor modifikasi dengan berbagai warna dan gambar yang telah di modifikasi terpajang rapi di lobby belakang dengan berbagai motif modifikasi

Gambar-gambar itu ada motif modifikasi, gambar pahlawan super seperti Batman, Spiderman, ada juga yang menggambar sosok wanita di motornya. Kebanyakan juga ada yang motif realis dan memiliki nilai seni yang tinggi. Warna-warna yang dipilih pun tidak wajar dan bukan warna pada umumnya.

Ya, Sabtu (12/09) itu sebuah komunitas motor Kawasaki Badwolves Club (KBC) merayakan ulang tahunnya yang pertama. Selain mengadakan berbagai kegiatan amal dan hiburan, komunitas ini juga mengadakan kontes modifikasi motor Kawasaki Ninja. Disini sekitar 20 motor dengan tiga kategori diantaranya Kelas Air Brush realis, Kelas Fashion Standard/Advance dan kelas Airbrush Grafis.

Pemandangan ini menarik perhatian pengunjung mall untuk memotret motor yang memang terlihat cantik itu. Tak jarang diantara mereka pun melakukan selfie dengan motor modifikasi ninja itu sebagai backgroundnya.

Sebenarnya lebih dari 20 motor yang ikut kontes ini, namun peserta yang ingin ikut datang di saat injury time atau tidak sesuai dengan waktu maksimal kedatangan yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana. Motor-motor yang telah siap itupun kembali lagi dengan kekecewaan.

“Ya kita mau bagaimana lagi, kasian juri kalau mendadak gitu,” terang salah satu panitia.

Abdul Malik, salah satu juri kontes itu mengatakan, jika puluhan motor ini bagus semua, tapi ada Best of the Best yang harus diambil.

“Semuanya bagus, dan Ini kemungkinan untuk satu kategori kita ambil juara tiga juara,” terang pria yang biasa disapa Bro Odank ini.

Baca Juga: