POPULAR STORIES

Puluhan Pengurus IMI Ikuti Seminar Dan Ujian Super Licence IMI 2017

Puluhan Pengurus IMI Ikuti seminar dan ujian Super Licence IMI 2017

Kabaroto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk olahraga otomotif Tanah Air menggelar seminar dan ujian Super Licence IMI 2017 bidang olahraga sepeda motor, yang berlangsung di Hotel Orchardz, Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Sebanyak 44 peserta yang merupakan perwakilan dari 25 Pengurus Propinsi ikut serta dalam kegiatan ini.

Seminar ini merupakan program IMI Pusat, sebagai bagian dalam melaksanakan rencana strategis IMI baik jangka menengah maupun jangka panjang di bidang Olahraga. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas dan peran komisi olahraga sepeda motor.

Tujuan lainnya adalah juga untuk penyegaran dan penyeleksian SDM melalui suatu sistem yang positif dan membangun, serta mengoptimalkan peran komisi guna mendorong kualitas dan kuantitas event dan SDM yang terkait secara langsung. Rencananya, selain program ini nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan serupa untuk bidang olahraga mobil dan pembentukan komisi di bidang wisata IMI Pusat.

Seminar dan ujian Super Licence 2017 secara resmi dibuka oleh Sadikin Aksa selaku Ketua umum IMI dalam sambutannya ia mengatakan, Seminar dan ujian ini dilaksanakan untuk melihat kompetensi yang dimiliki saat ini dan jika ada kekurangan IMI akan membantu meningkatkan hal tersebut, sebab yang kita butuhkan tidak terbatas pada pengetahuan saja namun juga bagaimana menjadi leader di lapangan.

"Hal ini kita butuhkan, karena nantinya akan banyak event internasional yang masuk ke Indonesia, karena itu SDM yang ada saat ini harus miliki standar kompetensi yang mumpuni," jelasnya.