POPULAR STORIES

Punya Masalah Di Bagian Kaki Mobil? Datang Ke Bengkel Lili, Spesialis Kaki-kaki

Punya Masalah di Bagian Kaki Mobil? Datang ke Bengkel Lili, Spesialis Kaki-kaki Bagian-bagian kaki itu memiliki masa berlaku dan harus diganti setiap 100.000 kilometer atau 5 tahun. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Selain mesin, kaki-kaki juga menjadi hal yang harus diperhatikan. Karena bagian ini yang paling sering terkena dampak dari asamnya air hujan, tanah yang menempel pada bagian ball joint, tierod, stabilizer dan booshing membuat bagian itu menjadi kotor dan tentu jika menempel akan mengeluarkan bunyi yang mengganggu. Yuk intip liputan kabaroto di bengkel mobil Lili Spesialis Kaki-kaki.

Bagian-bagian kaki itu memiliki masa berlaku dan harus diganti setiap 100.000 kilometer atau 5 tahun. Jumlah kilometer tahun biasanya untuk mereka yang biasa berada di jalan yang halus dan halus mengemudikannya. Jika yang sering berada di jalan jelek dan kasar mengendarai mungkin umurnya akan lebih pendek lagi. Jika sudah rusak, segeralah ke bengkel mobil.

Lili pemilik bengkel Lili spesial kaki-kaki yang ada di Jalan Haji Nawi Jakarta Selatan mengatakan, jika komponen yang tadi disebutkan sudah mulai haus biasanya muncul gejala akan rusak.

"Untuk ball joint dan tierod biasanya mengeluarkan suara berisik. Setir akan ketarik ke kanan dan ke kiri membuat ban akan habis sebagian,” ungkap Lili di bengkelnya.

Menurutnya jika kondisi tersebut didiamkan maka kerusakan akan semakin parah dan bisa mengakibatkan ban copot dari tempatnya.

So, bagi Bro and Sist memiliki kendala pada bagian kaki-kaki mobil, mampir saja ke bengkel Lili Spesialis Kaki-kaki untuk semua jenis mobil yang berada di jalan Haji Nawi Raya No. 43. Jakarta Selatan. Harganya pun sangat pas di kantung Bro and Sist, hanya keluarkan kocek senilai Rp600 ribu untuk jasanya.

Baca Juga: