POPULAR STORIES

R15 Independent Club Rayakan Anniversary Ke 2 Secara Besar Besaran

R15 Independent Club Rayakan Anniversary Ke 2 Secara Besar Besaran player undangan anniversary ke 2 R15 Independent Club (Foto: Dok R15 Independent Club)

Memasuki usia yang ke-2 tahun RIC Jakarta (R15 Independent Club) akan menyelenggarakan anniversary pada tgl 21 Januari 2017 bertempat di Lapangan parkir Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur. Dan tema yang diusung untuk anniversary tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya yang bertajuk "Besar Karena Persaudaraan, Hebat Karena Solidaritas".

Pada pelaksanaan event anniversary ke-2 RIC ini yang bertepatan dengan kepemimpinan ketua umum bro Gerry aswen ric#023 dan ketua panitia penyelenggara bro Rama ric#033 RIC ingin menyuguhkan acara anniversary lebih meriah lagi dibandingkan acara anniversary ke-1.

Perihal event 1 tahun yang lalu pelaksanankannya di Indoor tepatnya di Gedung KNPI Rawamangun Jakarta Timur dengan target pengunjung/peserta yang hadir 1000 unit motor.

Dan pada pelaksanaannya tamu yang hadir mencapai +- 1300 unit motor dengan pengunjung 1800 orang. Tamu undangan dari Palembang, Lahat, Lampung dan beberapa kota kecil di Sumatera turut hadir.

R15 Independent Club
R15 Independent Club

Sukses terselenggaranya acara anniversary pertama RIC Jakarta berkat kerja keras semua membernya. Karena prinsip di RIC (R15 Independent Club) adalah keluarga, satu keluarga yang dibangun atas kesamaan hoby dan prinsip Fraternity dan Solidarity.

Pada kesempatan kali ini Panitia anniversary ke-2 RIC yang di komandoi oleh bro Rama #033 membuat langkah-langkah sedikit lebih maju dengan gebrakannya menghadirkan Group Band Nasional J-ROCKS dan SUPERGLAD. Dan tidak ketinggalan DJ'S Gaby Quek yang siap menggoyang bikers Nusantara di second anniversary RIC jakarta.

Sebagai band pembuka Tartar dan the Project akan mempersembahkan beberapa lagu menghibur bikers semua. Acara yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 21 Januari 2017 dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB diisi dengan berbagai macam hiburan. Panggung besar sebagai panggung utama dan panggung kecil disiapkan untuk kegiatan yang akan disuguhkan. Booth booth dengan bermacam aksesories, viber costum, sparepart motor,exhaust racing, helmet, T-shirt 2ndanniversary, dan banyak item lainnya.