POPULAR STORIES

RABIT (Road Bikers Independent Tangsel) Rayakan Anniversary Ke-1

RABIT (Road Bikers Independent Tangsel) Rayakan Anniversary ke-1 Komunitas motor RABIT rayakan Anniversary ke-1 di i Sekretariat Satu Jiwa Indonesia Tangerang Selatan pada hari sabtu (7/1/2017).

Komunitas motor RABIT (Road Bikers Independent Tangsel) merayakan hari jadi nya yang ke-1 di Sekretariat Satu Jiwa Indonesia Tangerang Selatan (7/1/2017).

Acara perayaan anniversary ke-1 ini mengakat tema "Tighten The Brotherhood Between Other Comunities", yang memiliki artian mempererat persaudaraan dengan komunitas lainnya yang tidak memandang perbedaan suku, budaya, kebiasaan bahkan jenis motor yang digunakan.

Dihari jadi nya yang ke-1, RABIT juga sekaligus menjadikan nya sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bikers yang sebelumnya belum terlalu mengenal bahkan bertemu langsung. Seperti Komunitas motor lainnya, harapan RABIT tentu ingin menjadi Komunitas yang solid, berguna dan bisa memberikan contoh positif kepada masyarakat serta bisa menjadi pelopor akan keselamatan beralu lintas di jalan raya.

Komunitas motor RABIT saat ini telah memiliki enam member tetap yang sangat berdedikasi dan memiliki tanggung jawab dalam menopang nama Komunitasnya.


Baca Juga: