POPULAR STORIES

Racikan Khusus MINI Cooper

Racikan Khusus MINI Cooper MINI Cooper gunakan racikan khusus (Foto: Istimewa)

John Cooper Works telah mempersiapkan racikan khusus berbasis MINI Cooper S dan MINI Cooper S Convertible, penampilan MINI Cooper khusus ini di persiapkan untuk tampil di Essen Motor Show 2016.

Kehadiran keduanya sebagai perayaan 55 tahun John Cooper, untuk merayakannya John Cooper meracik mesin mobil Mini Cooper tahun 1961 yang saat itu bertenaga 34 hp menjadi 55 hp.

Diyakini untuk kedua racikan John Cooper Works telah disempurnakannya suspensi, mesin aerodinamika hingga desain kokpit. Terbesar adalah 231 hp diimbangi dengan menggunakan perangkat pengereman Brembo. Tampilan
juga kian landai berkat pemakaian suspensi lebih rendah 10-30 mm dan dipermanis dengan pegas coil berwarna merah.

Sementara new MINI Cooper S Convertible mendapat sentuhan pada peningkatan performa dari tenaga 192 hp menjadi 211 hp. Aksesoris resmi John Cooper Works dijejali mulai dari velg 17 inci berbahan alloy ringan.

Bagi anda yang ingin lebih serius dengan tampilan yang beda, beragam aksesoris jadi pilihan untuk mendandani, mulai dari ujung kap depan hingga bagian bumper belakang. Belanjanya hanya tersedia di dealer resmi MINI Shop.

baca juga: