POPULAR STORIES

Racing Suit Sekelas Luar Negeri Ada Di AHRS

Racing Suit Sekelas Luar Negeri Ada di AHRS Racing suit keluaran AHRS (foto:sari)

Bagi anda yang hobi balap, bisa mencari sparepart maupun apparel khusus untuk racing di Asep Hendro Racing Sport (AHRS) yang berlokasi di Jl. Tole Iskandar No. 162 Depok Timur Jawa Barat. Seperti untuk apparel, AHRS yang dirintis oleh mantap pembalas Asep Hendro membuat apparel untuk racing yang diproduksi di pabriknya di Garut. Menurut bro Eko, manajer apparel AHRS, untuk apparel yang digunakan untuk racing atau balapan harus benar-benar safety.

Untuk kelengkapan balap, AHRS mengeluarkan model baru apparel yaitu wearpack atau racing suit yang diberi nama Motorace dan memiliki beberapa tipe yaitu untuk kelas low ada moto race dan moto drag, kelas medium ada RR dan RR Pro dan kelas high ada magtix berbahan titanum dan magtipro berbahan magnesiun. Harga yang dibanderol untuk kelas low sekitar Rp 2,5 juta, kelas medium Rp 6 juta dan high Rp 7,7-8,5 juta.

Racing suit produksi AHRS (foto: sari)

Produk racing suit keluaran AHRS ini sudah sekelas dengan produk luar negeri , selain itu pembalap juga bisa memesan secara custom dengan tambahan motif sesuai selera dan saat ini banyak pelanggannya yang berasal dari kalangan pembalap nasional. Produk wearpack keluaran AHRS ini berbahan kulit sapi asli dengan tambahan pelindung atau protector dari bahan ABS yang dibuat di beberapa bagian tubuh, seperti punggung, bahu, tangan, lutut untuk meminimalisir resiko saat pembalap mengalami kecelakaan di arena balap.